oleh

Para Ibu-ibu Ini Beri Dukungan untuk Ceulangiek, Ini Alasannya

-Haba Caleg-55 views

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Ratusan perempuan yang terdiri dari kaum ibu-ibu (Srikandi_red) daerah pemilihan II meliputi kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Siblah Krueng dan Peusangan Selatan melakukan Ikrar bersama untuk memilih serta mendukung Rusyidi Mukhtar untuk dipilih kedua kali sebagai anggota DPRK Bireuen, Kamis(14/2/2019) di acara konsolidasi bersama yang dilangsungkan di Hotel Matang Raya Matang Glp Dua.

Salah seorang anggota Srikandi Rusyidi Mukhtar, Julia menjelaskan Rusyidi Mukhtar atau biasa dipanggil Ceulangiek selama menjabat sebagai anggota DPRK Bireuen sudah terbukti membela kepentingan masyarakat banyak.

BACA: Rusyidi Mukhtar Silaturrahmi dengan Srikandi Pemenangan Partai Aceh

“Beliau Ceulangiek_red selalu hadir membela kepentingan masyarakat, saya sering baca di koran cetak maupun online Rusyidi selalu tampil memberikan masukan untuk masyarakat, seperti baru-baru ini tentang tenaga honorer,” kata Julia didampingi ratusan Srikandi lainnya.

Hal yang sama juga dikatakan Erni, ia menuturkan Rusyidi Mukhtar selama satu periode duduk di Kursi DPRK Bireuen beliau sudah teruji membantu masyarakat baik itu menyangkut dengan kepentingan kaum perempuan maupun kepentingan kaum laki-laki.

BACA: Tarmizi Bentuk Tim Srikandi Pemenangan

“Kami kaum perempuan selalu diperhatikan oleh Rusyidi Mukhtar lewat program-program pemberdayaan perempuan di Gampong-gampong,”sebut Erni sambil mengaku siap memenangkan Rusyidi Mukhtar.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Rusyidi Mukhtar menyampaikan bahwa kehadiranya di DPRK Bireuen adalah sebagai penyambung lindah masyarakat Dapil II yaitu Kecamatan Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Kreung.

“Untuk kepetingan masyarakat banyak saya rela meninggalkan kepentingan dirumah. Asal masyarakat bisa terbantu,”kata Caleg DPRK Bireuen Partai Aceh Nomor urut 1. (*)

Komentar

Indeks Berita