Politik

Panwaslu Aceh Utara Ajak Wartawan Sukseskan Pemilu 2019

“Ini untuk mencegah bersama-sama untuk terjadinya penyimpangan dalam proses Pemilu 2019,”

Foto | Muhammad Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (PANWASLU) Kabupaten Aceh Utara mengadakan sosialisasi pengawasan partisipatif dalam rangka pengawasan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

Acara tersebut dilaksanakan dikantor Panwaslu, di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Jum’at (22/12/2017).

Pantauan ACEHSATU.COM di lokasi acara tersebut, peserta dalam acara sosialisasi ini dikuti dari sejumlah rekan-rekan media.

Ketua Panwaslu Aceh Utara, Yusriadi dalam acara sosialisasi tersebut mengatakan pihaknya mengajak rekan-rekan media untuk berpartisipasi  menyukseskan pemilu 2019 ini yang adil jujur dan damai.

“Ini untuk mencegah bersama-sama untuk terjadinya penyimpangan dalam proses Pemilu 2019,” jelasnya.

Ia juga berterima kasih  rekan-rekan media sudah sudi kiranya memenuhi undangan kami dan harapannya bisa menyajikan informasi-informasi penting kepada masyarakat.

Dikatakan, Panwaslu berupaya mencegah terjadinya pelanggaran-pelanggaran dalam pemilu ini dengan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh agama untuk mencegah atau merubah karakter kepada orang yang ingi melakukan kecurangan.

Dalam acara sosialisasi tersebut ada juga ada tanya jawab yang dihadiri pengurus Panwaslu Kabupaten Aceh Utara, dan sejumlah rekan-rekan media. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top