Politik

Panwascam Madat Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Abubakar juga mengatakan, selain pelantikan dan sumpah jabatan, peserta PPG juga mendapatkan pelatihan pengawasan Pemilu 2019.

FOTO | MUHAMMAD FURQAN

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR  – Panitia Pengawas Pemilu ( Panwas) Kecamatan Madat, lantik  anggota Pengawas Pemilu Gampong (PPG) se Kecamatan  Madat, Kabupaten Aceh Timur,  acara tersebut dilaksanakan Aula Kantor Camat Madat. Senin (11/06/2018).

Ketua Panwascam Madat Abubakar mengatakan, Pengawas Pemilu Gampong yang dilantik tersebut peserta yang lolos admistrasi  dan tes wawancara sebelumnya sebanyak 26 orang.

“Selamat kepada PPG se-Kecamatan Madat  yang sudah dilantik semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan benar,” katanya.

Abubakar juga mengatakan, selain pelantikan dan sumpah jabatan, peserta PPG juga mendapatkan pelatihan pengawasan Pemilu 2019.

”Dengan mendapatkan pelatihan ini kita harapkan PPG dapat menjalankan tugas, fungsi dan wewenangnya dengan baik dan benar dan terus mengedepankan ketertiban setiap desa masing-masing untuk menciptakan pemilu  yang jujur, adil dan cermat.

“Pada pemilihan umum, anggota DPR, DPD dan DPRD serta pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2019 kedepan, Kami berharap kepada  seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta secara bersama-sama untuk menciptakan pemilu dengan aman dan damai,” harapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top