oleh

Panwascam Langsa Lama Seleksi Tenaga PTPS

-Langsa-27 views

ACEHSATU.COM | LANGSA – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kota Langsa, Senin (16/1) melakukan interview terhadap 50 anggota calon tenaga Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk 14 gampong di Kecamatan Langsa Lama, kegiatan dalam rangka menyukseskan Pilkada 2017 ini berlangsung di Kampung Daulat.

Juwita S, HI Ketua Panwascam Kecamatan Langsa Lama didampingi anggotanya, Muziburrahman mengatakan, anggota PTPS yang mendaftar sebanyak 54 tetapi yang hadir mengikuti tes ini hanya 50 orang.

“Empat anggota lainnya yang seharusnya mengikuti interview sampai penutupan testing tidak hadir dan tanpa ada keterangan,” jelasnya.

Kata Juwita, adapun materi yang diuji yaitu terkait pengetahuan umum peserta tentang tata cara pengawasan dalam Pilkada gubernur dan wakil gubernur, juga walikota dan wakil Walikota yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2017 nanti.

Bagi peserta yang ingin mengetahui hasil dari Interview, peserta dapat melihatnya pada Rabu (18/1) nanti. Itu akan diumumkan dan peserta dapat melihat langsung di kantor Panwascam.

“Peserta yang lulus untuk tenaga PTPS diminta untuk bekerja sesuai aturan yang berlaku dan tidak boleh mendukung pasangan calon baik gubernur maupun walikota, apabila ditemukan maka akan dikenakan sanksi tegas”, kata Juwita S,HI dijumpai acehsatu.com di lokasi. (Hendra Isra)

Komentar

Indeks Berita