Pansiunan Dinas PK Ditemukan Sudah Dua Hari Meninggal di Ruang Tamu Rumahnya

Kejadian tersebut awalnya di ketahui oleh Keuchik Gampong setempat, saat mendatangi rumah korban dan melihatnya terlentang tidak bernyawa.
Pansiunan Dinas PK ditemukan sudah dua hari meninggal di ruang tamu Rumahnya
Jenazah Pria Lansia di ruang tamu di di Gampong Blang Asan Kecamatan Kota Sigli

ACEHSATU.COM | Sigli – Pansiunan Dinas PK ditemukan sudah dua hari meninggal di ruang tamu Rumahnya.

Pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di  ruang tamu rumahnya di Gampong Blang Asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie.

“Pria tersebut bernama Bahrumsyah (70) ditemukan meninggal dunia pukul 13.00 WIB di rumahnya di kasur ruang tamu dengan posisi terlentang dan badan sudah membiru,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Muhammad Rizal di Pidie, Jumat.

Kejadian tersebut awalnya di ketahui oleh Keuchik Gampong setempat, saat mendatangi rumah korban dan melihatnya terlentang tidak bernyawa.

Ia menambahkan pria pensiunan Dinas Pendidikan tersebut diperkirakan meninggal dunia dua hari yang lalu.

“Setelah kami mengambil tindakan terhadap mayat tersebut, tidak ditemukan tanda ataupun bukti kekerasan,” kata Iptu Rizal.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum  karena sudah mengiklaskannya dan menurut hasil pengakuan dari pihak keluarga yang bahwa korban ada riwayat sakit jantung.

“Korban akan dilaksanakan fardhu kifayah dan dikebumikan di Gampong Blang Asan Kecamatan Kota Sigli,” demikian Iptu Muhammad Rizal.