Aceh Barat

Panglima Laot Lhok Langung Terima Bantuan Perahu dan Jaring

Pelaksanaan pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, tapi juga harus mendapat dukungan dunia usaha dan masyarakat.

Foto | Ist

ACEHSATU.COM | ACEH BARAT — Lembaga Panglima Laot Lhok Langung Kabupaten Aceh Barat menerima bantuan 6 unit perahu dan jaring, Sabtu (10/3/2018) di Gampong Peunaga Pasee.

Kepala Bappeda Aceh Barat, Said Fauzi menyampaikan pemerintah kabupaten Aceh Barat 5 tahun kedepan melaksanakan pembangunan dengan melihat potensi lokal yang ada.

Pelaksanaan pembangunan tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah, tapi juga harus mendapat dukungan dunia usaha dan masyarakat.

Untuk itu kehadiran investor harus kita dukung sehingga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

Bantuan yang diberikan dikelola dengan baik sehingga memberikan manfaat yang lebih banyak bagi masyarakat.

Hal senada juga himbau oleh Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Barat, Tjut Agam mengajak masyarakat mendukung PT Mifa Bersaudara sebab sudah banyak manfaat yang bisa kita dapatkan.

Lebih dari 70 persen tenaga kerjanya berasal dari Kabupaten Aceh Barat, berbagai program CSR sudah dilaksanakan dalam upaya membina dan memberdayakan masyarakat.

Harapan MAA jika ada masalah jangan mudah diprovokasi sehingga melakukan hal-hal yang melanggar hukum tapi laporkan ke MAA atau pemerintah untuk difasilitasi dan dicari jalan keluarnya.

Port Operation Manager, Indra Basudewa didampingi CSR & Media Relation Manager, Azizon Nurza memberikan penjelasan kepada wartawan, bantuan yang diberikan hari ini berupa 6 unit perahu dan jaring melalui program CSR.

Diiharapkan bisa dimanfaatkan bagi peningkatan usaha nelayan dari gampong-gampong sekitar pelabuhan khusus batubara.

“Kami mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus ditingkatkan,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top