Panglima Laot di Aceh Timur Dibekali Revolusi Mental

ACEHSATU.COM | IDI – Panglima Laot Kabupaten dan Kecamatan se Aceh Timur memperoleh pembekalan “Revolusi  Mental” dalam rangka mengantisipasi pengaruh buruk aliran radikal dan berita hoax.

Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Polres Aceh Timur itu berlangsung di Kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Idi pada Jum’at (03/07/2020).

Pada kesempatan itu, Kasatpolair Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, SH menyampaikan, revolusi mental harus mulai dari diri sendiri agar lebih baik, baik untuk diri sendiri atau lingkungan sekitarnya.

Kegiatan itu sendiri merupakan bagian dari sosialisasi Quick Wins Program 6 yaitu Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik.

“Semoga yang sudah baik bisa lebih baik lagi dari segala sisi kehidupan,” ujar Iptu Zainurrusydi.

Kasat Polair juga menekankan terkait bahayanya pengaruh aliran radikal dan berita hoax. Sehingga perlu adanya peningkatan bentuk jaringan komunikasi dengan masyarakat,.

Hal tersebut, untuk meningkatkan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di tengah masyarakat serta untuk kebaikan bersama dan kemajuan masyarakat. (*)