Langsa

PAN Kota Langsa Gelar Musda IV

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Laporan Hendra Isra

ACEHSATU.COM, LANGSA — Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Langsa menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV di Hotel Harmoni, Kamis (10/3/2016) dengan tema “Meningkatkan Kapasitas Kader Menghadapi Tantangan Politik Aceh 2017”.

Musda yang diikuti ratusan kader partai berlambang matahari itu dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh H Anwar Ahmad. Tampak hadir Wakil Walikota Langsa, Kapolres, Dandim 0104, Kejaksaan, perwakilan Dewan Pimpinan Pusat PAN Syaf N Simelu serta pengurus DPW Aceh lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Langsa H Sayed Ahmad, dalam pidato sambutannya, mengungkapkan bahwa pada Musda PAN Kota Langsa kali ini dirinya tidak akan mencalonkan kembali sebagai ketua. Langkah itu diputuskan Sayed setekah melihat perkembangan dan kemajuan partai yang telah ia pimpin selama tiga periode itu.

“PAN Kota Langsa saat ini telah memiliki kader-kader berkualitas serta mampu memimpin partai kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda PAN Kota Langsa Rahmadi, kepada ACEHSATU.COM mengatakan, pelaksanaan penetapan tim formatur baru dilaksanakan setelah siang yang akan dibuka oleh Ketua DPW PAN.

“Acara hanya sehari saja dan diharapkan penetapan formatur bisa berjalan dengan baik dan pemilihan ketua juga berjalan lancar,” katanya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top