PAG Lhokseumawe Dukung Keberangkatan Pramuka Lhokseumawe Ikut Serta Jambore Nasional ke 11

PAG Memberikan Dukungan Moril dan Support Kepada Perwakilan Pramuka Kota Lhokseumawe pada Ajang Jambore Nasional Ke 11 - Cibubur

ACEHSATU.COM | LHOSEUMAWE – PAG Memberikan Dukungan Moril dan Support Kepada Perwakilan Pramuka Kota Lhokseumawe pada Ajang Jambore Nasional Ke 11 – Cibubur

Lhokseumawe, PT Perta Arun Gas memberi dukungan untuk keberangkatan regu Pramuka Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Jambore Nasional ke-11 di Cibubur.

Hal itu diungkapkan Manager Humas PT PAG, Iskandarsyah ketika menghadiri acara pertemuan dengan para pengurus Pramuka Kota Lhokseumawe di Lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Rabu (3/8/2022).

Dikatakannya, pihak PAG siap mensupport adik-Adik untuk kegiatan jambore Nasional yg hal ini merupakan bentuk rasa kepedulian perusahaan kepada dunia pendidikan dengan mendukung berbagai kegiatan Pramuka.

“PAG siap menjadi motivator bagi anak-anak Pramuka karena mereka adalah calon penerus generasi bangsa dimasa mendatang. Tentu mereka tetap harus bersemangat dan kreatif dalam segala hal,” ujar Iskandarsyah.

Iskandarsyah berharap para rombongan Pramuka yang ikut Jambore Nasional dapat kembali dengan membawa pulang prestasi yang gemilang.

Pada kesempatan itu, Sekdako Lhokseumawe T Adnan selaku ketua Kwarcab Pramuka Kota Lhokseumawe juga ikut membantu dengan menyumbangkan dana pribadinya senilai Rp 5 juta.
Adnan menjelaskan dengan segala kekurangan anak-anak Pramuka harus siap bertahan dan bersabar untuk dapat meraih prestasi gemilang.

“Kita berharap anak-anak Pramuka yang berangkat ke Jambore nasional dapat mengharumkan nama Kota Lhokseumawe lewat prestasi yang mampu diraihnya,” demikian T Adnan.