Langsa

PA Kembali Jagokan Toke Seu’um Maju Sebagai Calon Walikota Langsa

Walikota Langsa, Usman Abdullah (WIKIPEDIA)

Walikota Langsa, Usman Abdullah (WIKIPEDIA)

Laporan Hendra Isra

ACEHSATU.COM, LANGSA — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) Langsa dipastikan kembali akan menjagokan Usman Abdullah SE, akrab disapa Toke Seu’um, maju sebagai calon Walikota Langsa untuk periode 2017-2022 mendatang.

Kepastian itu diperoleh berdasarkan hasil pertemuan Duek Pakat DPW PA/KPA Langsa di Cafe Ulee Balang Langsa, Sabtu (12/3/2016).

Dalam pertemuan yang langsung dihadiri Ketua DPW KPA/PA Kota Langsa Iskandar itu, juga turut diikuti para Ketua Sagoe PA se Kota Langsa.

Sekretaris DPW PA Kota Langsa Furqan, dalam keterangannya kepada media seusai acara, mengatakan seluruh simpatisan partai hingga ke tingkat ranting sudah menyepakati untuk mendukung Usman Abdullah. Hal itu, lanjutnya, juga telah dibicarakan dengan tim pemenangan maupun koalisi lintas partai.

“Keputusan mengusung Usman Abdullah sudah final,” ungkapnya.

Terkait siapa sosok yang akan mendampingi Usman Abdullah pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang, Furqan mengaku saat ini pihaknya belum menentukan pilihan. ”Kami akan membicarakannya kembali dalam waktu dekat ini,” katanya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top