Oknum Polisi Bertugas di Polda Aceh Kena Razia di Tempat Karaoke di Medan, Juga Positif Narkoba

Seorang oknum polisi diamankan saat razia gabungan yang dilakukan Polrestabes Medan di tempat hiburan malam. Oknum polisi itu positif narkoba berdasarkan hasil tes urine.
Razia di Tempat Karaoke di Medan
Foto: Ilustrasi narkoba ( Mindra Purnomo/detikcom)

Razia di Tempat Karaoke di Medan

ACEHSATU.COM | MEDAN – Seorang oknum polisi diamankan saat razia gabungan yang dilakukan Polrestabes Medan di tempat hiburan malam. Oknum polisi itu positif narkoba berdasarkan hasil tes urine.

Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Zonni mengatakan razia gabungan itu digelar dengan sasaran personel kepolisian dan ASN. Dia mengatakan oknum polisi tersebut diamankan saat berada dalam salah satu tempat karaoke di Medan.

"Berdasarkan Surat Perintah Kapolrestabes Medan, Propam Polrestabes Medan menggelar razia gabungan, razia sasaran personel dan ASN. Salah satu sasaran tempat hiburan malam, di Scorpio, ditemukan satu orang oknum anggota Polri," kata Kompol Zonni saat dimintai konfirmasi, Jumat (12/3/2021).

Zonni menuturkan razia itu dilakukan pada Rabu (10/3) malam. Oknum polisi yang ditemukan itu saat ini berdinas di Polda Aceh.

Razia di Tempat Karaoke di Medan
Foto: Ilustrasi narkoba ( Mindra Purnomo/detikcom)

"Inisial Bripka S. (Dinas) Polda Aceh," sebut Zonni.

Saat ini, kata Zonni, oknum tersebut sedang diproses lebih lanjut di Satnarkoba Polrestabes Medan. Setelah dicek urine, oknum tersebut positif narkoba.

"Setelah diperiksa urine, positif mengandung amphetamine (sabu)," ujar Zonni. (*)