Nova Iriansyah Bertemu Petinggi Partai, PA dan PNA Absen

Nova Iriansyah bertemu sejumlah petinggi partai politik di salah satu warung kopi di kawasan jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Banda Aceh, Rabu (9/12/2020).
Nova Iriansyah
Gubernur Aceh Nova Iriansyah ngopi bareng di salah satu warkop di Banda Aceh, Rabu (9/12/2020) ANTARA/Rahmat Fajri

Nova Iriansyah Bertemu Sejumlah Petinggi Partai di Warkop

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Nova Iriansyah bertemu sejumlah petinggi partai politik di salah satu warung kopi di kawasan jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Banda Aceh, Rabu (9/12/2020).

Dikutip ANTARA, mereka berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB, pimpinan partai yang pertama sekali hadir yaitu Ketua DPW PAN Aceh Mawardi Ali, beberapa menit kemudian datang Nova Iriansyah yang juga Ketua Partai Demokrat Aceh.

Nova Iriansyah
Gubernur Aceh Nova Iriansyah ngopi bareng di salah satu warkop di Banda Aceh, Rabu (9/12/2020) ANTARA/Rahmat Fajri

Dalam pertemuan tersebut juga turut hadir Ketua Partai Nasdem Zaini Djalil beserta Sekjen T Banta Syarial, Ketua PPP Amri M Ali, Ketua Golkar TM Nurlif, Ketua PDI Perjuangan Muslahuddin Daud, Ketua PBB Erli Hasim, Sekjen PDA Tengku Razuwar, dan PKS diwakili oleh anggota fraksi Irawan Adullah.

Selain itu, juga hadir Sekjen Demokrat Iqbal Farabi, Wakil Ketua DPR Aceh Dalimi, anggota DPRA dari fraksi PPP Ihsanuddin, Ketua Bapilu Nasdem Taf Haikal serta beberapa pengurus partai Demokrat lainnya.

Pertemuan tersebut minus petinggi Partai Aceh, Partai Nanggroe Aceh (PNA), Gerindra dan PKPI.

Salah seorang kader Demokrat yang hadir dalam pertemuan itu Agusta Muktar mengatakan tidak ada agenda atau pembahasan penting dalam pertemuan tersebut, hanya sekedar silaturahmi antar pengurus partai dan menjalin komunikasi politik saja.

"Tidak ada pembahasan apa-apa, hanya silaturahmi menjalin komunikasi sesama pengurus partai aja," kata Agusta Muktar. (*)