oleh

Ningsih Tinampi Bisa Rasakan Saat Corona Bersemayam dalam Tubuhnya

-Nasional-212 views

ACEHSATU.COM |  PASURUAN – Pengobat alternatif Ningsih Tinampi kembali membuat heboh dunia maya. Ketika kebanyakan orang waswas terkena virus corona, ia mengklaim kebal dari virus itu.

Perempuan asal Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini mengklaim pernah memasukkan virus corona ke tubuhnya. Saat virus sudah masuk, menurutnya badannya terasa sakit.

“Aku rasakan corona itu badan terasa tidak nyaman. Daging nggak nyaman. Meriang tapi nggak meriang. Tenggorokan rasanya kering seakan-akan kita itu tak ada liur. Pengen minum, pengen yang seger-seger. Terutama di punggung yang paling sakit,” ujar Ningsih dalam tayangan video di YouTube pribadinya seperti yang disimak detikcom, Kamis (19/3/2020).

Dalam video yang diunggah 19 Maret 2020 itu, Ningsih mengakui ada dampak lain saat virus corona masuk di tubuhnya. Seperti gangguan pernapasan hingga mual.

“Sakit-sakit badan. Badan panas tapi tak terlalu panas juga. Tenggorokan rasanya ingin batuk terus. Aku yang merasakan dada agak sesak, tapi nggak sesak nafas. Kayak ampek gitu. Terus ketambahan agar mual. Badan nggak nyaman,” ungkapnya.

Meski mengaku sudah terpapar virus corona, Ningsih masih segar bugar. Ningsih seperti ingin menunjukkan bahwa ia kebal dari virus itu. (*)

Komentar

Indeks Berita