Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Sejumlah orang yang mengatasnamakan dari Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana akan mempolisikan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya.
Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi
Nikita Mirzani akan dilaporkan ke polisi. Foto: Palevi S/detikFoto

Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

ACEHSATU.COMNikita Mirzani dilaporkan ke polisi karena pernyataannya kepada Habib Rizieq sebagai tukang obat.

Kisruh antara artis Nikita Mirzani dengan pendukung Habib Rizieq Shihab makin memanas.

Nikita Mirzani akan dilaporkan ke polisi karena ucapan Habib tukang obat.

Sejumlah orang yang mengatasnamakan dari Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) DKI Jakarta berencana akan mempolisikan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Laporan itu berkaitan dengan ucapan Nikita Mirzani yang dinilai menghina Habib Rizieq Shihab.

Saat dikonfirmasi, kabar tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum FMPU DKI Jakarta Muhammad Sofyan. Ia mengatakan Nikita Mirzani akan dilaporkan atas kasus dugaan penghinaan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“(Laporannya) rencananya pukul 10.00 WIB,” ujar Sofyan saat dihubungi wartawan, Senin (16/11/2020).

Tak hanya itu, masalah pun menjadi merambah ke mana-mana. Nikita Mirzani juga akan dilaporkan oleh mereka terkait dugaan konten porno di media sosialnya.

Sofyan pun mendesak agar Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) memblokir seluruh media sosial Nikita Mirzani. Sebab, Nikita Mirzani dinilai tidak mendidik sebagai publik figur.

“Karena publik figur harus mendidik secara moral kepada masyarakat,” kata Sofyan.

Seperti diketahui, permasalahan ini bermula saat Nikita Mirzani menyindir kepulangan Habib Rizieq Shihab. Janda tiga anak itu menilai kepulangan Habib Rizieq Shihab yang disambut para jamaahnya terlalu berlebihan.

Selain itu, dalam video singkatnya di Instagram Nikita Mirzani juga menyebut kalau habib tukang obat. Pernyataan Nikita Mirzani pun terdengar bercanda namun dinilai telah menghina ulama.

Dalam Instagram miliknya hari ini, Nikita Mirzani mengatakan jika sebenarnya dirinya sama sekali tidak pernah menyebut nama. Ia pun bingung dengan banyaknya pendukung dari Habib Rizieq.

Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi
Nikita Mirzani akan dilaporkan ke polisi. Foto: Palevi S/detikFoto

“Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan,” tulis Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

“Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah,” sambung Nikita Mirzani lagi.

Dalam unggahannya itu, Nikita Mirzani juga mengingatkan jika dirinya dengan habib adalah sama-sama manusia biasa dan masih makan dengan makanan yang sama yakni nasi.

“You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini,” terangnya lagi. (*)