Politik

Ngopi Bareng Milenial; Presiden PKS Apresiasi Aceh Muda

Kehadiran caleg PKS dengan usia muda dipandang sangat optimis untuk meraup suara maksimal pada Pileg 2019 mendatang.

Foto | Muhammad Rain

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Hadir di Warung Kande, Batoh sekitar pukul 20.30 WIB, Presiden PKS, M. Sohibul Iman, Ph. D apresiasi kemampuan anak-anak muda Aceh dalam kreatifitas mengisi pembangunan, Sabtu (6/10/2018).

Disambut gemuruh para hadirin, beberapa tokoh terlihat antusias menyampaikan pandangan dan keluhan terkait dilema pembangunan Indonesia khususnya di Aceh, peran pemuda dalam konstalasi politik pun membawa satu tantangan tersendiri.

Kenyataan peran kreatifitas kawula muda Aceh sangat penting menurut para pimpinan PKS dalam hal ini Presiden PKS, Sohibul Iman didampingi Ghufran Zainal Abidin, M. A. Selaku Pimpinan PKS Aceh serta lainnya yang hadir pada acara bertajuk “Ngopi Bareng Milenial Bersama Presiden PKS”.

Rafli maupun Syamsudin Jalil (Ayah Panton) kedua nama yang mencalonkan diri sebagai anggota legeslatif dari Partai PKS ini adalah sama-sama seniman Aceh yang cukup dikenal di publik Aceh.

“Kehadiran caleg PKS dengan usia muda dipandang sangat optimis untuk meraup suara maksimal pada Pileg 2019 mendatang,” papar Ghufran selaku pimpinan PKS Aceh.

Empat caleg muda PKS yakni; Erlanda, Yunus, Eka (caleg perempuan), Ihsan Mustakim (Caleg PKS Aceh Barat; wilayah Panten Breh, Kawai XVI).

Ihsan Mustakim (22 tahun) mengaku sangat terinspirasi dengan pemikiran Sukarno tentang betapa kekuatan pemuda mampu mengubah bangsa.

“Beri sepuluh pemuda maka akan mengguncangkan dunia, pemikiran Sukarno tersebut sangat menginspirasi saya, meski muda, saya ingin bermakna bagi masyarakat Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Barat,” ungkapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top