Ngaku Anggota BNN, Pemuda Ini Sukses Tiduri dan Curi Uang PSK

Ngaku Anggota BNN, Pemuda Ini Sukses Tiduri dan Curi Uang PSK

ACEHSATU.COM | PALANGKA RAYA – Seorang pemuda berinisial AN (28), warga Jalan G Obos, Palangka Raya sukses memperdaya dengan meniduri dan mencuri uang pekerja seks komersial (PSK) karena mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah.

Peristiwa bermula saat pelaku bernegosiasi pelayanan seks dengan AH di warung kopi di kawasan Jalan Mahir Mahar dengan mengaku sebagai anggota BNN.

Usai melampiaskan hajatnya kepada AH, pelaku tidak memberikan imbalan malah nekat mencuri uang milik di dalam tas AH berjumlah sekitar Rp1 juta.

Saat kejadian AH sedang mengganti pakaian. Namun setelah mengetahui uanganya hilang, lalu korban melaporkannya ke petugas kepolisian.

Saat ini AN menjalani proses setelah ditangkap di rumahnya di Jalan G Obos pada Kamis (17/6/2020).

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (20/6/2020) mengatakan, pelaku mengaku sebagai anggota BNN Provinsi Kalteng kepada seorang PSK berinisial AH (26) yang berada di Jalan Mahir Mahar lingkar luar Kota Palangka Raya.

Berdasarkan laporan korban, polisi lalu bergerak mencari pelaku. Dalam proses penangkapan, Polresta Palangka Raya turut melibatkan personel dari anggota BNN Provinsi Kalteng.

Namun setelah dilakukan pengecekan ternyata bukan dan saat ini kasus tersebut sudah ditindaklanjuti.

Pelaku mengakui semua perbuatannya dan kini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Palangka Raya dan hanya dikenakan wajib lapor karena ancaman hukumannya di bawah lima tahun. (*)