Ngaco! Youtuber Ini Tawarkan Rp 10 Juta yang Mau Batalkan Puasa, Ujungnya Minta Maaf

Ngaco! Youtuber Ini Tawarkan Rp 10 Juta yang Mau Batalkan Puasa, Ujungnya Minta Maaf

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Channel YouTube hasanjr11 jadi sorotan publik karena salah satu kontennya menawarkan Rp 10 juta bagi orang yang bersedia membatalkan puasanya.

Sosok di balik channel hasanjr11 kini meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Hasan di akun Instagram @hasanjr11 seperti dilihat Selasa (28/4/2020) malam.

Dia mengunggah video berdurasi 29 detik.

“Saya hasanjr11 saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat atas salah satu video YouTube saya yang tidak pantas karena saya mengakui kalau itu 100 persen kesalahan saya pribadi dan saya tidak mau ada pembenaran karena saya memang salah,” ucap Hasan.

Hasan mengaku video menggoda orang dengan Rp 10 juta untuk membatalkan puasa amat salah. Dia mengaku akan mengambil pelajaran dari kejadian ini.

“Dari kejadian ini, jadi pembelajaran buat saya untuk tidak membuat video seperti ini lagi dan memperbaiki konten-konten saya. Saya minta maaf sekali lagi,” sebut Hasan.

Video yang jadi kontroversi itu menampilkan Hasan yang menghampiri beberapa orang sambil membawa sekotak pizza dan sekoper uang Rp 10 juta. Targetnya kali ini adalah orang yang sedang berpuasa.

Hasan akan menawarkan sepotong pizza untuk dimakan saat itu juga.

Seorang petani sempat jadi targetnya. Hasan menawarkan pizza sambil mengatakan kalau pak petani memakannya, langsung diberi uang.

Video berdurasi 10 menit itu menunjukkan bahwa semua orang yang ditemui Hasan menolak memakan pizza dan membatalkan puasa mereka.

Hasan sempat mengunggah video ini di channel-nya, namun saat dilihat sudah tidak ada.

Video ini sudah di-repost beberapa channel YouTube lain.

Untuk diketahui, Hasan dikenal sebagai YouTuber yang kerap membuat konten video prank. (*)