oleh

Napi Titipan Jaksa Kabur dari Rutan Idi, Meninggal Dunia di Rumah Sakit

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Napi titipan kejaksaan Negeri Idi, Aceh Timur Zulfan (32), warga Desa Cot Hasa, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur melarikan diri dari rumah tahanan Idi dan meninggal dunia, Minggu (26/08/2018) sekitar pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Graha Bunda.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan oleh ACEHSATU.COM, Napi yang ingin melarikan diri 4 orang namun  1 orang yang berhasil melarikan diri.

Sedangkan 3 orang lagi tidak sempat melarikan diri karena berhasil ditangkap oleh petugas lapas saat hendak ingin melarikan diri.

Napi yang berasil melarikan diri adalah Zulfan napi tahan titipan kejaksaan terkait kasus narkoba.

Ia berhasil melarikan diri lewat pagar Rumah Tahanan Idi.

BACA: Ada Mantan Napi Narkoba dan Koruptor Jadi Caleg, YARA Buka Posko Pengaduan

Namun setelah selang sekitar 30 menit petugas lapas idi melakukan pengejaran akhirnya berhasil menangkap kembali napi  yang melarikan tersebut.

Napi tersebut ditemukan oleh petugas lapas di semak-semak di belakang Rumah Tahanan Idi, setelah itu korban dibawa lari ke rumah sakit Graha Bunda karena mengalami luka robek di bagian belakang lutut dan akhirnya napi tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Graha Bunda.

Penyebab kematian napi tersebut belum diketahui karena saat dikonfirmasi Kepala Rutan Cabang Idi, Effendi sedang mengikuti rapat.

BACA: Diduga Dianiaya Oknum Sipir, Rifi Kabur dari Penjara

“Maaf ya lagi sibuk ada rapat ini,” katanya.

Saat mencoba konfirmasi Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro membenarkan telah meninggal napi yang kabur dari Rutan Idi.

“Benar, tetapi itu bukan wewenang saya coba konfirmasi aja langsung dengan Ka Rutan,” katanya. (*)

Komentar

Indeks Berita