Ilustrasi
Ilustrasi

Laporan Mustakim

ACEHSATU.com BANDA ACEH  – Seorang jamaah   shalat Ashar di mesjid Baitusshalihin, Ulee Kareng warga Lamreung, ditemukan meninggal dunia saat shalat Ashar berjamaah , Senin 25 Juli 2016.

Menurut informasi yang  yang diterima ACEHSATU.com, dilapangan  jamaah  tersebut bernama   Mustafa warga Lamreung, Aceh Besar.

Kronologis meninggalnya Mustafa menurut penuturan Ibrahim salah satu pekerja di mesjid Baitussalhin  Ulee Kareng  kepada ACEHSATU.com Ibrahim menceritakan, saat itu Mustafa sedang melaksanakan shalat Ashar berjamaah di mesjid Baitusshalihin Ulee Kareng, namun setelah duduk tahiyat awal, Mustafa tidak kembali berdiri.

“Waktu itu beliau sedang shalat berjamaah Ashar, pas duduk tahiyat awal beliau tidak berdiri lagi, hingga selesai shalat orang samping beliau terkejut kenapa beliau tidak berdiri lagi dari duduk tahiyat, dan diketahui beliau sudah meninggal dunia” ujar Ibrahim seorang warga Ulee Kareng.

Menurut Ibrahim, kejadian tersebut langsung membuat seluruh jamaah shalat Ashar di masjid tersebut terkejut. Setelah itu jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Lamreung Desa Lueng Ie Aceh Besar.(Mus)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *