Aceh Timur

Muspika Simpang Ulim Dan Masyarakat Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang

aksi kegiatan dilakukan setelah melihat kondisi jalan yang memprihatinkan dan untuk menghindari laka lantas karna jalan ini adalah jalan lintas medan banda aceh.

FOTO | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR –  Muspika Simpang Ulim berserta masyarakat sekitar dan pihak sekolah MAN 1 Simpang Ulim  bergotong royong demi menutupi jalan berlubang di jalan Medan Banda Aceh tepatnya di depan sekolah MAN 1 Simpang Ulim, Gampong Pucok Alue Sa Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (5/12/2017).

Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, mengatakan aksi kegiatan dilakukan setelah melihat kondisi jalan yang memprihatinkan dan untuk menghindari laka lantas karna jalan ini adalah jalan lintas medan banda aceh,

“Jalan berlobang tersebut tepatnya di depan sekolah MAN 1 Simpang Ulim dan bisa membahayakan pengguna jalan dikarenakan jalan lubang tersebut pas berada di tikungan dan bisa membahayakan pengguna jalan, kita takutkan akibat jalan berlubang tersebut bisa memakan korban,” Ungkapnya.

Dalam aksi kegiatan ini  turut hadir Kapolsek Simpang Ulim bersama Anggotanya, Wakil Danramil Syarifuddin, Masyarakat dan pihak Sekolah MAN Simpang Ulim. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top