Musisi Gayo Rilis Single Perdana Sebatas Rindu

Musisi Gayo Fauzi Ramadhan dan Zouly Hidayat merilis single perdana Pepilo Project di tengah pandemi COVID-19
Musisi Gayo
Singgle berjudul 'Sebatas Rindu' ciptaan Fauzi Ramadhan. ANTARA/HO-Pepilo Project

ACEHSATU.COM | TAKENGON – Musisi Gayo Fauzi Ramadhan dan Zouly Hidayat merilis single perdana Pepilo Project di tengah pandemi COVID-19.

Single berjudul “Sebatas Rindu” ciptaan Fauzi Ramadhan kini sudah dapat dinikmati di Channel YouTube mereka Pepilo Project setelah resmi mengunggahnya pada Selasa (28/7) pukul 18.45 WIB.

“Kita mencoba untuk berkarya walau di tengah keterbatasan kita beraktifitas di luar rumah saat ini karena pendemi COVID-19,” kata Fauzi Ramadhan di Takengon, Kamis.

Musisi Gayo
Singgle berjudul ‘Sebatas Rindu’ ciptaan Fauzi Ramadhan. ANTARA/HO-Pepilo Project

Menurut Fauzi karyanya ini mencoba menyampaikan pesan tentang persoalan yang kerap terjadi di tengah kehidupan sosial manusia yang pelik dan penuh dilematika.

Dikemas dengan warna musik beraliran pop rock, singgle tersebut dilantunkan lewat tarikan suara yang khas oleh vocalis muda Zouly Hidayat.

Fauzi berharap singgle ini dapat menjadi tonggak awal bagi Pepilo Project di bawah Payung Opc Production untuk dapat eksis di belantara musik nasional.

“Semoga karya ini dapat dinikmati oleh semua orang dan dapat meramaikan belantara musik nasional,” ucap Fauzi Ramadhan. (*)

Tonton video klipnya: