Bireuen

Mukhlis Takabeya: Pembangunan Saluran Kita Kerjakan Sesuai Gambar dan Rab

Bila ada pekerjaan dinding dasar drainase itu tidak dibongkar, maka pelaksana di lapangan harus tetap membongkarnya

ACEHSATU.COM | BIREUEN –  Direktur utama PT Takabeya Perkasa Group H.Mukhlis selaku kontraktor pelaksana pembangunan saluran drainase sepanjang 1,500 kilometer di Kecamatan Kuala sumber anggaran APBA 2018 sebanyak Rp 4,2 Milyar menjelaskan untuk pembangunan saluran tersebut tetap harus dikerjakan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan gambar, dan pondasi dasar bangunan awal memang harus dibongkar.

Hal tersebut disampaikan Mukhlis secara khusus kepada ACEHSATU.COM ini Minggu (4/11/2018), menanggapi berita sebelumnya yang dilansir media ini.

BACA JUGA: Pembangunan Drainase Oleh Mukhlis Takabeya Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

“Bila ada pekerjaan dinding dasar drainase itu tidak dibongkar, maka pelaksana di lapangan harus tetap membongkarnya”, ujar Mukhlis saat ditemui disalah satu warung di Bireuen.

Menurutnya, sebelum pekerjaan itu dilaksanakan, dirinya  telah mewanti-wanti, agar paket pekerjaan saluran itu dikerjakan sesuai dengan gambarnya, tak boleh asal-asalan.

BACA JUGA: Misteri Aliran Uang Miliaran Rupiah di Rekening Bos Takabeya

“Menindaklanjuti hal itu, saya sudah memerintahkan pelaksana lapangan untuk segera membongkar, dan melaksanakan sesuai dengan gambar,”pungkas Mukhlis.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top