ACEHSATU.COM | LHOKSEUMAWE – Muhammad Ajuar ditetapkan sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Lhokseumawe periode 2019-2022.

Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang berlangsung di aula Setdako Lhokseumawe, Selasa, (22-10-2019)

Usai terpilih, dalam sambutannya Muhammad Ajuar, mengucapkan terimakasih pada seluruh OKP yang telah mempercayai dirinya menjadi Ketua KNPI Lhokseumawe.

“Mulai saat ini nahkoda KNPI Kota Lhokseumawe dipercayakan kepada saya, dengan kepercayaan ini saya akan berusaha menahkodai Organisasi ini ke arah yang lebih baik lagi, dan insya Allah bisa menjadi Oraganisasi Pemuda terbaik di Aceh,” ungkap Muhammad Ajuar.

“Saya berharap seluruh Stekholder Baik dari Unsur MUSPIDA, Khususnya Wali Kota, Dandim, Polres Lhokseumawe, seluruh Jajaran MUSPIKA, dan seluruh komponen pemuda mari bersatu untuk membangun kota Lhokseumawe. Karena tanpa arahan dan masukan saya bukan siapa-siapa,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Ajuar juga mengajak pemuda untuk bangkit demi kemajuan Kota Lhokseumawe, karena pemuda sebagai motor penggerak sehingga menjadi salah satu kekuatan dalam pembangunan.

“Pada kesempatan ini saya ingin tegaskan pemuda akan bangkit untuk kemajuan kota lhokseumawe, karena pemuda lah yang senantiasa menjadi tulang punggung di negerinya sendiri, serta menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya pemuda,” pungkasnya. (*)