Politik

Mualem Lantik Pengurus DPW PA Abdya

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) berlangsung hikmah selama tiga jam lebih di Aula Arena Motel Gampong Kuta Tuha,

Foto | Mimi Saputra

ACEHSATU.COM | ABDYA — Ketua Umum Partai  Aceh (PA) Muzakir Manaf (Mualem) melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya, Sabtu (12/05/2018).

Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) berlangsung hikmah selama tiga jam lebih di Aula Arena Motel Gampong Kuta Tuha, yang turut dihadiri dari Muspika setempat dan beberapa unsur dan lapisan masyarakat.

Di depan ratusan peserta acara pengukuhan, Muzakir Manaf menyampaikan beberapa harapan dan keinginan ke depan kepada kepengurusan baru Partai Aceh di Abdya, agar kebijakan politik selaras dengan kesejahteraan masyarakat dan memperjuangkan hak rakyat.

Dalam beberapa rangkaian acara, Ketua DPW PA Abdya Tgk. Abdurahmah Ubit juga menyampaikan beberapa komitmen DPW PA Abdya dalam mendukung dan mengawal kepentingan rakyat guna kesejahteraan masyarakat Aceh.

“Kami selalu berusaha berada pada garda terdepan dalam mendukung dan mengawal setiap kebijakan positif yang menguntungkan masyarakat Abdya.  Dan melalui kader-kader di parlemen PA agar selalu bersikap kritis dan menentang segala bentuk kebijakan pemerintah merugikan masyarakat Abdya,”  Tutur Tgk. Abdurahmah Ubit. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top