Mualem: Insya Allah Kita akan Kuasai Parlemen Aceh Tengah

Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem melantik dan mengukuhkan ketua sekaligus pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah periode 2021-2026 di Takengon, Minggu.
Mualem
Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPW Kabupaten Aceh Tengah Rahmudinsyah dalam prosesi pelantikan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu (28/3/2021). (Antara Aceh/Kurnia Muhadi)

ACEHSATU.COM | TAKENGON  РKetua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem melantik dan mengukuhkan ketua sekaligus pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah periode 2021-2026 di Takengon, Minggu.

Mualem mengatakan Partai Aceh harus tetap solid dan menjaga kekompakan para kadernya di setiap daerah demi dapat mewujudkan misi mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan pelantikan hari ini saya imbau, saya garis bawahi adalah bagi para perwakilan Partai Aceh yang mendapat amanat rakyat di DPR atau pimpinan daerah untuk terus berbuat demi mensejahterakan rakyat,” katanya.

“Ini tanggungjawab kita untuk memajukan wilayah kita masing-masing,” ujarnya lagi.

Kepada para pengurus Partai Aceh DPW Aceh Tengah yang baru dilantik Mualem berpesan agar terus berupaya memajukan partai tersebut di wilayah dataran tinggi Gayo tersebut.

Mualem yakin bahwa kedepan Partai Aceh juga akan menguasai kursi parlemen di Aceh Tengah.

“Insya Allah Aceh Tengah 2024 semaksimal mungkin kita kuasai DPRK Aceh Tengah,” ujar Mualem.

Sementara itu, Ketua Partai Aceh DPW Aceh Tengah Rahmudinsyah mengatakan akan terus berupaya untuk memperbanyak lagi kader dari perwakilan partai lokal tersebut di DPRK Aceh Tengah pada Pemilu 2024.

Mualem
Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPW Kabupaten Aceh Tengah Rahmudinsyah dalam prosesi pelantikan di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu (28/3/2021). (Antara Aceh/Kurnia Muhadi)

Rahmudin juga mengakui selama ini perwakilan PA yang menduduki kursi eksekutif atau legeslatif di daerahnya masih belum memenuhi harapan, apabila dibandingkan dengan kabupaten/kota lain di Tanah Rencong.

“Dalam hal ini kami Insya Allah kedepan akan bekerjasama dengan komponen masyarakat, bersama-sama, mengupayakan agar perwakilan Partai Aceh di DPRK Aceh Tengah bisa sejajar dengan kabupaten kota lain di Aceh,” kata Rahmudin.

Acara pelantikan Pengurus DPW Kabupaten Aceh Tengah berlangsung khidmat di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon dengan dihadiri segenap pengurus dan simpatisan Partai Aceh se Aceh.

Turut hadir juga Ketua Majelis Tinggi Tuha Peut Partai Aceh Malik Mahmud Al Haytar serta Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar. (*)