Aceh Utara

Mualem Bersama DPRA Tinjau Pengungsian Banjir Aceh Utara

Adapun rombongan juga membawa sejumlah kebutuhan pokok untuk dibagikan ke sejumlah lokasi-lokasi pengungsian .

FOTO | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA – Ketua KPA-PA Muzakir Manaf atau Mualem Bersama Ketua DPRA Tgk Muharuddin dan Ketua DPRK Aceh Utara Ismail Jalil  berserta rombongan mengunjungi korban banjir di Aceh Utara, Selasa (6/12/2017).

Rombongan tersebut mengunjungi Lhoksukon, Langkahan, Matang Kuli dan beberapa titik pengungsian lainnya.

Ketua KPA – PA Muzakir Manaf mengatakan, kunjungan pihaknya ke sejumlah lokasi di Aceh Utara ini untuk melihat langsung para korban yang dilanda musibah banjir dan memberi dukungan

“saya harap agar korban tetap bersabar dan tidak bersedih,” ucap Mualem.

Sementara itu Ketua DPRA Aceh Tgk Muharuddin menjelaskan bahwa  dalam Kunjungan ini pihaknya juga hendak memastikan apakah para korban banjir sudah benar-benar menerima bantuan yang didistribusikan pemerintah atau  tidak.

“Kami juga berharap agar pemerintah, khususnya Aceh Utara benar-benar siap menghadapi bencana ini, misalnya memperhatikan kondisi kesehatan para korban banjir dan juga kesiapan lainnya” ujarnya.

Adapun rombongan juga membawa sejumlah kebutuhan pokok untuk dibagikan ke sejumlah lokasi-lokasi pengungsian .

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua DPR Kabupaten Aceh Utara Ismail A Jalil atau Ayah Wa, Tgk Nie Panglima Wilayah Pase kemudian juru bicara (Jubir) KPA/PA wilayah Pase, M Jhoni dan sejumlah mantan kombatan GAM lainnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top