Mualem belum Punya Calon Wakil untuk Maju di Pilkada 2022

 

Mualem belum Punya Calon Wakil untuk Maju di Pilkada 2022

Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf atau Mualem menyatakan belum memiliki calon wakil gubernur sebagai pendampingnya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Aceh 2022 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Mualem kepada wartawan saat kegiatan halal bi halal yang digelar Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) di di Hermes Mall Banda Aceh, Minggu (21/6/2020).

“Untuk sementara ini belum (punya calon wakil),” katanya.

Sebelumnya Mualem menjelaskan, Partai Aceh yang dipimpinnya akan melakukan penjaringan sosok yang tepat dipasangkan menjadi pendampingnya. Dia dikabarkan akan maju kembali sebagai calon Gubernur Aceh.

“Kita duduk, semua lintas partai nasional, lokal kita duduk, yang penting kebersamaan kita membangun Aceh ini,” ujar Koordinator KAB itu.

“Untuk sementara ini belum (ada nama calon wakil),” katanya.

Dalam halal bi halal KAB, seluruh ketua partai dalam koalisi itu turut hadir, di antaranya Ketua PKPI Aceh Hendro Yono, Ketua DPW PKS Aceh Ghufron Zainal Abidin dan Ketua Gerindra Aceh TA Khalid.

Kemudian, Ketua Umum DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) Samsul Bahri dan Ketua DPW PAN Aceh T Hasbullah dan beberapa pengurus partai lainnya. (*)