Sport

Modric Sadar Barcelona Terlalu Leluasa di Santiago Bernabeu

97a787f8d6fb66aaef15fa858aa433ea_MAcehsatu.com – Pendukung Real Madrid begitu kecewa dan terpukul melihat tim kesayangnnya dibantai 0-4 oleh Barcelona di Santiago Bernabeu. Menurut Luka Modric, Madrid memang terlalu membiarkan Barcelona bermain leluasa di markas mereka.
Barcelona benar-benar membuat Madrid terkulai tak berdaya pada Sabtu kemarin. Gol demi gol dicetak oleh Barcelona sampai akhirnya mereka menutup pertandingan dengan kemenangan telak 4-0.

“Barcelona adalah tim hebat yang bisa menghadirkan masalah bila dibiarkan terlalu banyak memiliki ruang.”

“Kami tak tampil solid dan terlalu memberikan banyak ruang bagi Barcelona sepanjang pertandingan berlangsung dan pada akhirnya kami harus menerima konsekuensinya,” ucap Modric seperti dikutip dari situs resmi klub.

Bagi Modric, Madrid tak boleh kembali mengalami kerugian pasca kalah telak dari Barcelona. Menurut gelandang Kroasia itu, Madrid harus bisa bangkit dan bersatu sebagai sebuah tim dan bukan malah saling tuding dan menyalahkan karena hal itu hanya akan memperparah kondisi tim.

“Kami harus bisa menampilkan permainan tim yang solid di lapangan. Bila hal itu berhasil kami lakukan maka kami akan benar-benar menjelma jadi sebuah tim yang sangat bagus.”

“Saat ini kami berada dalam momen yang sulit dan kami harus bisa bangkit dan menunjukkan karakter kami yang sebenarnya,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur ini.

Madrid saat ini masih terpaku di posisi kedua klasemen dengan selisih enam poin dari Barcelona. Butuh perjuangan keras dari Madrid untuk bisa kembali merapatkan diri pada Barcelona.

“Kami adalah Real Madrid dan kami tak boleh kembali kehilangan poin. Kami harus lepas dari situasi krisis ini secepatnya,” ujar Modric.

Bukan hanya Modric, Sergio Ramos juga mengakui bahwa Madrid tak banyak berbuat apa-apa sehingga Barcelona bisa tampil dominan di Santiago Bernabeu.

“Kami tak memberikan tekanan yang cukup bagi mereka sehingga mereka tak pernah sekalipun kehilangan ritme di laga El Clasico kemarin,” kata Ramos.[]

Sumber:cnnindonesia.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top