Misteri Penemuan Mayat Perempuan Bercelana Pink di Perairan Aceh Timur

Misteri Penemuan Mayat Perempuan Bercelana Pink di Perairan Aceh Timur

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Perairan Aceh Timur, Aceh. Kondisi jenazah sudah tidak dapat dikenali.

“Jenazah perempuan bercelana pink dan kemeja krem ditemukan tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Kasat Polairud Polres Aceh Timur AKP Pidinal Limbong kepada wartawan, Senin (6/4/2020).

Menurutnya, jenazah perempuan itu awalnya diketahui mengapung di Perairan Selat Malaka sekitar pukul 14.00 WIB siang. Tim gabungan Satpolair Polres Aceh Timur bekerja sama dengan Danpos Bakamla Kuala Idi dan SAR Kabupaten Aceh Timur meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Namun setelah dilakukan penyisiran hingga sore, jenazah tidak ditemukan. Menjelang magrib, tim gabungan mendapat informasi jenazah perempuan tersebut terbawa arus ke Perairan Idi Cut.

Tim bergerak ke sana lalu mengevakuasi jenazah. Mayat ditemukan mengapung di Perairan Kuala Idi Cut persisnya di Desa Seunoubok Baro, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur.

Pidinal menjelaskan mayat perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk diautopsi. Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

“Kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali lagi,” jelasnya. (*)