Miris! Wanita Ini Baru Sadar Dirinya Diselingkuhi Setelah Baca Koran

Wanita mana yang tidak sakit hati ketika tahu dirinya diselingkuhi. Apalagi jika perselingkuhan tersebut hampir tidak terungkap dan baru diketahui setelah sekian lama.
Foto: Getty Images/PixelsEffect

ACEHSATU.COM — Wanita mana yang tidak sakit hati ketika tahu dirinya diselingkuhi. Apalagi jika perselingkuhan tersebut hampir tidak terungkap dan baru diketahui setelah sekian lama.

Hal itu dialami oleh Nikyta Moreno yang menyadari jika ia diduakan setelah membaca koran New York Times.

Dari sebuah kolom, Nikyta membaca kisah cinta mantan suaminya yang mengaku tidak pernah menikah bersama istri baru.

Suatu hari Nikyta diberi tahu oleh temannya tentang sebuah artikel di New York Times mengenai sang mantan suami, Rob.

Tapi Nikyta diminta untuk tidak membacanya jika tidak mau sakit hati.

Akhirnya wanita asal AS itu memberikan diri untuk membuka tautan yang ternyata mengenai pengumuman pernikahan itu.

Dalam artikel disebutkan Rob dan sang istri Lauren mulai berhubungan sejak Januari 2017 saat Nikyta masih menikah dengannya.

Nikyta mengaku bahwa mereka berpisah pada bulan Maret 2017 dan resmi bercerai Januari 2018.

Ketika itu, ia pun tidak pernah mengetahui alasan pasti mengapa Rob minta cerai dan baru sadar setelah membaca New York Times.

“Aku merasa benar-benar dihapuskan. Dia secara publik mengaku berkencan dengan wanita ini ketika menikah denganku, detail mengenai perselingkuhannya terpampang di halaman,” katanya kepada NY Post. “Itu seperti meme realita versus Instagram yang jadi kenyataan,” tambah Nikyta.

Nikyta dan Rob bertemu di 2013 dan menikah pada 2015.

Dikatakan jika Rob tampak sepertinya gentleman yang sering menjemput Nikyta ketika pulang malam hingga membuatnya sarapan di tempat tidur.

Tapi setelah merencanakan pesta pernikahan di akhir 2016, pria itu seperti berubah tiba-tiba.

“Aku khawatir dia stres karena merencanakan pekerjaan atau karena pekerjaan, aku bilang aku akan tinggal di rumah teman selama seminggu. Ketika aku kembali, dia bilang dia ingin cerai. Itu seperti lampu yang dimatikan. Dia berhenti berkomunikasi denganku dan menolak pergi ke terapi. Aku ingin tahu apa dia punya masalah kesehatan yang mengubah kepribadiannya,” kata Nikyta.

Kekhawatiran Nikyta ternyata sia-sia karena kenyataannya Rob bertemu dengan wantia lain.

Ia pun semakin sakit hati karena sudah menggunakan banyak uangnya dan keluarga untuk persiapan pernikahan. Nikyta juga sempat bertanya apakah dia selingkuh tapi tidak dijawab.

“Di bulan yang sama, aku baru tahu aku hamil. Dia bilang padaku dia tidak menginginkan bayi itu. Pada bulan Mei, aku keguguran, sepertinya karena stres. Aku menelepon dari rumah sakit tapi dia tidak datang. Tidak ada yang bisa menyandingkan rasa sakit itu,” ungkap wanita yang menjalani banyak terapi mental setelahnya.

“Jika Rob dan istri barunya ditakdirkan bersama, aku ingin mereka bahagia. Aku hanya berharap dia mengatakan yang sebenarnya. Aku sendiri telah menemukan cinta yang lain. Dia adalah orang yang baik yang memenuhi kriteria. Aku percaya semua orang berhak punya kisah cinta yang dibangun dari kejujuran. Sulit mencari kebahagiaan setelah kesakitan,” ujar Nikyta. (*)