oleh

Mira Safira Tuddini, Anak Pentolan GAM Jadi Energi Baru PNA Bireuen dari Kota Juang

Dapil I Kuala dan Kota Juang

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Politisi muda kaum perempuan dari Partai Nanggroe Aceh (PNA) Mira Safira Tudini mengawali karir politik maju sebagai calon legislatif (Caleg) DPRK Bireuen dari Daerah Pemilihan  I meliputi Kecamatan Kuala dan Kota Juang.

Anak dari mantan pentolan Gerakan Aceh Mardeka Bang Amri Lancok ini dengan penuh keyakinan serta dukungan masyarakat ia yakin mampu mendapatkan satu kursi di DPRK Bireuen.

BACA: Aksi Perusakan APK Caleg Mulai Marak di Kota Langsa

“Berkat dukungan masyarakat para sahabat dan kerabat saya memberanikan diri mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK Bireuen,” kata wanita biasa dipanggil Mira, Jumat (4/1/2018).

APK milik Mira Safira Tuddini

Bagi Mira PNA jalur politik yang tepat ia pilih sebagai kendaraan politik. Disamping itu ayahnya Bang Amri Lancok juga sudah sangat berjasa dalam memajukan PNA Bireuen.

BACA: Ini Hasil Rekomendasi Kegiatan Pendidikan Politik Pemuda dan Pemudi Kader PNA Bireuen

Disamping dukungan masyarakat,  dukungan sang Ayah juga menjadi motivasi dara kelahiran Lancok-lancok 1996, terjun dalam dunia politik praktis, sebagai politik muda Mira saat ini masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari para senior-senior yang ada di DPW PNA Bireuen

APK milik Mira Safira Tuddini.

“Mudah-mudah saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat kecamatan Kuala dan Kota Juang untuk mengabdikan diri membantu sesama untuk masyarakat,”pungkas alumnus keperawatan ini. (*/adv)

Komentar

Indeks Berita