Miliki Sabu, Sat Res Narkoba Polres Langsa Amankan 2 Pemuda

Sat Res Narkoba Polres Langsa
2 pemuda di Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Kota diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa, Minggu (24/01/2021) Sekitar pukul 15.30 Wib. Foto Istimewa

ACEHSATU.COM | LANGSA – Miliki sabu, 2 pemuda di Gampong Meurandeh  Kecamatan Langsa  Kota diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa, Minggu (24/01/2021) Sekitar pukul 15.30 Wib.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo,SIK kepada wartawan mengatakan kita telah mengamankan T. Z (54) wiraswasta warga Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota dan SM(29) wiraswasta, warga Dusun Satria Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat.

“Selain itu kita juga mengamankan 8 paket sabu dengan berat keseluruhan 1,86 Gram, 1 plastik hitam, 1 Kotak rokok Marlboro hitam,1unit Handphone merk Nokia warna biru, 1unit Sepeda Motor merk Yamaha Lexi warna hitam, No Pol BL 4558 UUN” ujar Agung Kanigoro.

Dijelaskannya , penangkapan yang dilakukan oleh  anggota unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa terhadap seorang laki-laki an TZ yang selama ini diduga berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu tersebut di pinggir jalan Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Lama saat sedang mengendarai sepeda motornya.

Sat Res Narkoba Polres Langsa
2 pemuda di Gampong Meurandeh Kecamatan Langsa Kota diamankan Sat Res Narkoba Polres Langsa, Minggu (24/01/2021) Sekitar pukul 15.30 Wib. Foto Istimewa

Saat diberhentikan dan dilakukan penggeledahan ditemukan Barang-bukti berupa 8 (delapan) paket Sabu yang ditemukan di bagian box depan sepeda motornya yang di akui adalah milik tersangka yang di dapatkan / dibeli dari temannya yang bernama SADDAM Bin ISMAIL ISYA dengan harga Rp. 3.500.000.

“Selanjutnya dilakukan pengembangan sekira pukul 16.10 Wib di pinggir jalan Gampong. Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat  dan berhasil ditangkap tersangka yang telah menyerahkan Sabu tersebut a.n. SD” tegas Agung Kanigoro.

Agung Kanigoro menjelaskan, bahwa kedua orang tersangka  tersebut merupakan residivis dalam kasus yang sama dan selanjutnya kedua orang tersangka dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut. (*)