ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Setelah berita terkait akun Cut Mimi alami ancaman kekerasan fisik dan akan diedit foto dirinya telanjang, tak terima diberitakan dan minta dihapus berita tersebut seorang pelajar Jangka mengaku punya hak untuk mengancam, Selasa (12/3/2019).

Berikut kutipan lengkap pemilik akun pelajar Jangka di IG atas nama Farah alias Nafarah Zikra akun IG @nafarahzikramu02;

—-

Saya sangat kecewa dengan kalian

Kalian ini tidak adil

Sya punya hak untuk mengancam dia karna sekarang sudah ada hak asasi manusia  dan saya telah dibuat malu, jika kalian dibuat malu mungkin kalian akan melakukan hal yang sama

Tolong kalian hapus berita tentang sya jika tidak terpaksa saya akan menindak lanjut mslah ini,, tentang video saya yang di buat malu oleh  cut mimi.

—-

Sebelumnya Farah oleh media ini telah diminta konfirmasi terkait benarkah dirinya ada melayangkan ancaman kepada Cut Mimi yang berisi ujaran kebencian (hate peech).

BACA: Sebuah Akun Medsos Ancam Cut Mimi Serta Ingin Edit Foto Telanjang

Saat ditanya alasan mengapa mengancam, Farah mengaku malu dan membenci Cut Mimi yang telah menggunakan visual dirinya dalam postingan di akun IG Cut Mimi yang menampakkan wajahnya dan pasangannya.

Terkait beredarnya hate speech terhadap Cut Mimi selama ini, Cut Mimi sendiri mengaku tak ambil pusing, sebab hal biasa di sosmed ada yang suka maupun membenci postingannya.

Namun beda halnya jika ada ancaman kekerasan bahkan mengarah mencelakai fisik dan Farah dalam keterangan yang disampaikan Cut Mimi melalui media ini menyatakan akan mengedit fotonya telanjang.

“Saya sudah beri waktu sepanjang hari ini agar Farah alias Nafarah Zikra dengan IG akun bernama @nafarahzikramu02 untuk segera meminta maaf dan menarik semua ucapannya terkait ancaman dan ujaran kebencian,

namun Farah sampai jelang Magrib (Selasa, 12/3/2019) tidak sekalipun menyadari kekeliruannya atas tindakan mengirim ancaman via sosmed kepada saya,” ungkap Cut Mimi kepada ACEHSATU.com.  (*)