Menko Polhukan Mahfud Md Ucapkan Selamat Ultah untuk Said Didu Sang ‘Mitra’ Perjuangan

Tidak hanya itu, Mahfud menuturkan Said sebagai mitra dalam perjuangan

ACEHSATU.COM – Menko Polhukam Mahfud Md mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 kepada Mantan Sekretaris BUMN Said Didu. Ucapan ini disampaikan Mahfud melalui akun twitternya.

Dilihat detikcom, Senin (4/5/2020) melalui akun @mohmahfudmd, Mahfud menyebut Said Didu merupakan sahabat dan teman berdiskusi. Disertai dengan mention ke Said, Mahfud menyebut eks Sekretaris BUMN itu teman bercanda baik secara langsung maupun di dunia maya.

“Selamat ultah yang ke 58 untuk sahabat yang baik, teman diskusi yang serius dan kritis. Sekaligus teman bercanda di darat maupun di dunia maya: @msaid_didu,” tulis Mahfud.

Tidak hanya itu, Mahfud menuturkan Said sebagai mitra dalam perjuangan.

“Semoga panjang umur dan terus dalam semangat ‘bermitra’ dalam perjuangan. Bibarkati Ramadhan,” tuturnya.

Selain mengucapkan selamat ulangtahun. Mahfud juga menggoda Said Didu dengan hasil pertandingan sepak bola dari klub yang didukungnya.

“Sejarah hari ini: Man United Ukir Rekor memalukan di Premier League. Pak @msaid_didu selalu menjadi senang jika membaca berita seperti ini. Beritanya sangat lawas sekalipun, dia suka meng-ulang2 sambil ketawa,” ujar Mahfud.

Mahfud Md dan Said Didu diketahui memang kerap saling ‘serang’ di Twitter perihal dunia sepakbola. Ini karena keduanya menjagokan dua klub di kota Manchester, Inggris, yang punya rivalitas tinggi. Mahfud mendukung MU, Said Didu di pihak Manchester City. (*)