Pidie

Mengasah Bakat dan Mental Anak Yatim Baitul Maal Muamalat Gelar Festifal Yatim Shaleh

Baitul Maal Muamalat & Bank Muamalat gelar Festifal Yatim Shaleh di halaman mesjid Al-Falah, Gampong Blok Sawah Kabupaten Sigli. Kegiatan tersebut untuk mengasah bakat dan keberanian mental anak yatim.

Acehsatu.com | Akbar Karebet

ACEHSATU.COM | PIDIE – Baitul Maal Muamalat & Bank Muamalat gelar Festifal Yatim Shaleh di halaman mesjid Al-Falah, Gampong Blok Sawah Kabupaten Pidie. Kegiatan tersebut untuk mengasah bakat dan keberanian mental anak yatim, Jumat (13/10/2017).

Acara yang diikuti oleh 124 Peserta dari siswa SD, SMP, SMA dan Sederajat memperlombakan cerdas cermat, tahfiz, tartil, dan lomba azan dan berlangsung dari Tanggal 13 hingga 15 Oktober.

Koordinator Acara H Yuswadi mengatakan acara tersebut digelar bertujuan untuk mengasah bakat dan kemampuan siswa khususnya dari kalangan anak yatim sehingga kedepan mampu bersaing dalam ilmu pengetahuan.

Pada kesempatan tersebut ia juga berharap pada pemerintah agar dibuat suatu pogram pengembangan bakat dikalangan pelajar secara kontinu, sehingga bisa mencetak SDM yang handal dan memiliki jiwa saing baik ditingkat nasional maupun tingkat International.

To Top