Aceh Utara

Menangkan Pemilihan Keuchik, Asnawi Ajak Rakyat Bersama-sama Bangun Desa Ceumpeudak, Aceh Utara

Asnawi berjanji akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

Foto | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH UTARA — Proses  pemilihan kepala desa  (Pilkades) Desa Ceumpeudak, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, yang dilaksanakan Selasa, (14/11/2017) dimenangkan oleh Asnawi.

Asnawi selaku nomor urut 2 memperoleh 555 suara. Sementara Saiful Rahman nomor urut 1 hanya memperoleh 258 suara.

Pelaksanaan  Pilkades di halaman Meunasah Desa Ceumpeudak berlangsung demokratis, masyarakat pun antusia dalam menyalurkan haknya ke bilik suara yang sudah disediakan panitia.

Keuchik terpilih, Asnawi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan  dirinya untuk memimpin Desa Ceumpeudak selama enam tahun ke depan periode 2017 – 2023.

Asnawi berjanji akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

“Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Ceumpeudak. Saya akan melanjutkan kembali program-program pro rakyat untuk memajukan Desa Ceumpeudak,” ujarnya.

Seluruh elemen masyarakat dihimbau untuk membangun desa secara bersama-sama agar menjadi semakin maju dan cemerlang.

Saiful Rahman, kandidat nomor urut 2 yang gagal terpilih mengaku ikhlas dan turut mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak suara mereka.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Asnawi, mari sama–sama kita membangun Desa Ceumpeudak untuk lebih baik ke depannya,” ujar Saiful Rahman. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top