oleh

Melepas Rindu di Sunset Surf Lhoknga

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR – Sore itu, langit mulai memperlihatkan warna kemerahannya. Desiran ombak juga terdengar keras menyapu pesisir pantai di Lhoknga, Rabu (13/02/2019).

Terlihat juga segerombolan orang sibuk dengan swafoto bersama para sahabatnya, seakan melepas rindu bersamaan dengan tenggelam indahnya sunset disalah satu tempat wisata yang ada di Aceh.

Keindahan Sunset Surf Lhoknga. FOTO | TEUKU EMY KURNIAWAN

BACA: Pelabuhan Susoh Tempat Alternatif Ngabuburit Warga Abdya

Berbicara mengenai tempat wisata di Aceh, pasti tidak akan ada habisnya. Mengapa demikian? Aceh merupakan daerah yang memiliki potensi wisata yang besar. Tak hanya di pegunungan, Aceh juga memiliki keindahan  di lautan yang mampu menghipnotis setiap pengunjung.

Kali ini, objek wisata yang satu ini tidaklah baru terdengar ditelinga masyarakat kawasan Banda Aceh, Aceh Besar dan sekitarnya.

Menikamati Keindahan Sunset Surf Lhoknga. FOTO | TEUKU EMY KURNIAWAN

Wisata ini memberikan sensasi yang luar biasa untuk menikmati keindahan sunsetnya. Para pengunjung menamainya dengan sebutan Sunset Surf Lhoknga.

Sunset Surf Lhoknga ini terletak di Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar. Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit atau 16 kilometer perjalanan menggunakan sepeda motor anda.

BACA: Nikmati Lebaran Warga Aceh Timur Padati Lokasi Wisata Pantai

Keindahan tempat ini ternyata menarik minat dari pengunjung, tak hanya dari dalam negeri, bahkan wisatawan mancanegara pun datang menyambangi pantai indah ini.

Wisatawan Mancanegara sedang Menikmati Keindahan Sunset Surf di Pantai Lhoknga. FOTO | TEUKU EMY KURNIAWAN

Selain menawarkan keindahan sunsetnya, pantai ini juga menjadi dunianya para surfing untuk menaklukkan ombak di pantai ini.

Nah, bagi anda yang ingin menghilangkan penatnya bekerja, atau ingin melepas rindu sembari menikamati keindahan alam, Sunset Surf Lhoknga menjadi pilihan yang tepat. (*)

Komentar

Indeks Berita