Medco Sambut Safari BKPRMI Aceh Timur

Hadir antara lain Operasional Manager (OM) PT Medco EP, Israr Saputra. Field Relation Manajer, Hendarsyah dan Lead Public Affair, Maulida Putra.

Medco Sambut Safari BKPRMI Aceh Timur

ACEHSATU.COM | NANGROE – Dalam rangka mempererat ukhuwah dan hubungan kemitraan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Timur, bersilaturahmi dengan manajemen PT Medco EP Malaka di CPP Blok A, Sabtu (22/3).

Kedatangan pengurus BKPRMI Aceh Timur disambut hangat pihak manajemen Medco E&P Malaka di Komplek Masjid Baiturrahman CPP Blok A, Desa Blang Nisam, Indra Makmu, Aceh Timur. Hadir antara lain Operasional Manager (OM) PT Medco EP, Israr Saputra. Field Relation Manajer, Hendarsyah dan Lead Public Affair, Maulida Putra.

Kunjungan BKPRMI sekaligus Safari Ramadan 1445 hijriyah/2024 masehi kali ini dipimpin Ketua Umum BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muhammad Isa, dan Sekretaris Umum BKPRMI Aceh Timur Tgk H Muhammad Ishak. Hadir juga Tgk Ridwan Idy, Tgk Yanwar Fakhri, Tgk Ismuhadi, Tgk H Mahdi Amas, Tgk Saiful Mulki, Tgk A Salam, Tgk M Fauzi, Tgk M Fikri, Matlain Jabri, dan sejumlah pengurus lain.

Kegiatan diawali dengan ramah tamah sambil menikmati hidangan berbuka puasa. Selesai salat mahgrib, lalu rombongan dipersilakan untuk makan malam bersama. Setelah salat isya berjamaah, kemudian Tgk Afandi, S.Pd.I, M.Ag, menyampaikan tausiah dengan tema “Kelebihan Bulan Ramadan”. Kegiatan ditutup dengan salat tarawih dan witir berjamaah yang diimami Tgk Muhammad Fikri.

Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muhammad Isa, dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan ke perusahaan Migas itu merupakan wujud dari dukungan BKPRMI terhadap Medco EP dalam memproduksi gas di Aceh Timur. “Kita berharap ke depan produksi gas ini terus meningkat dan membawa kesejahteraan untuk masyarakat Aceh secara menyeluruh, khususnya warga Aceh Timur,” kata Tgk Muhammad Isa.

Disisi lain, kunjungan pengurus BKPRMI ke CPP Blok A juga untuk mempererat hubungan kemitraan yang telah terjalin secara harmonis selama ini, sehingga diharap ke depan Medco menjadi perusahaan migas yang terus membantu berbagai kegiatan yang dilaksanakan BKPRMI Aceh Timur, baik yang bersifat di kegiatan di dalam kabupaten maupun di luar kabupaten Aceh Timur.

“Menjadi rutinitas dan kebiasaan di tubuh BKPRMI melaksanakan Safari Ramadan tiap tahun. Polanya adalah pengurus membentuk tim dan turun ke masjid-masjid dan mengunjungi perusahaan-perusahaan yang ada di daerahnya, termasuk Masjid Baiturrahman di CPP Blok A ini,” kata Tgk Muhammad Isa.

Dia juga mengapresiasi dukungan Medco terhadap BKPRMI Aceh Timur, yang sudah terbangun selama ini dengan harapan kemitraan tersebut terus terbina dimasa mendatang. “Kita juga memiliki kepengurusan mulai dari kabupaten, kecamatan hingga ke desa yang aktif dengan berbagai kegiatan keagamaan dan perlombaan islami serta mengajak pemuda dan remaja untuk memakmurkan masjid,” pungkas Tgk Muhammad Isa.

AcehSatu Network
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Optio, neque qui velit. Magni dolorum quidem ipsam eligendi, totam, facilis laudantium cum accusamus ullam voluptatibus commodi numquam, error, est. Ea, consequatur.