Medco Peduli Perlombaan HUT RI ke-77 di Sekitarnya

Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-77, PT Medco E&P Malaka Blok A Aceh Timur salur berbagai hadiah utama perlombaan panjat pinang ke sejumlah Desa sekitar operasinya.

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke-77, PT Medco E&P Malaka Blok A Aceh Timur salur berbagai hadiah utama perlombaan panjat pinang ke sejumlah Desa sekitar operasinya.

Adapun hadiah tersebut berupa sepeda gunung, kompor gas, kipas angin, blender, setrika, dispenser, kosmos dan hadiah menarik lainnya.

Hendrik Saputra S.Kom, Sekdes Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur menyampaikan aspirasi dan terimakasih kepada Medco atas kepeduliannya selama ini terhadap warga dan Desa sekitar. Kamis (25/08).

Menurutnya, tahun ini desa akan menggelar kegiatan perlombaan HUT RI di 3 Dusun sekaligus “pertama di Dusun Akoja, Dusun Mesjid dan Mata U” terangnya.

Selain itu, Desa juga akan menggelar acara puncak yaitu jalan santai berhadiah atau doorprize yang akan dikuti oleh ratusan warga setempat.

“Dengan ada bantuan dari perusahaan Medco ini telah membantu pesta rakyat kita ini” ungkap Hendrik.