Sabang

Medco E&P Malaka dan Pemkab Aceh Timur Turut Promosikan Daerah di Even Sail Sabang 2017

Tujuannya mengangkat potensi sumber daya alam dan manusia dari Aceh Timur agar diketahui investor.

Foto | dok, medco

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR — PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur berpartisipasi dalam acara Sail Sabang 2017 yang berlangsung dari 28 November – 5 Desember.

Kedua institusi tersebut tampil bersama dalam satu stan pameran yang menampilkan berbagai aktivitas perusahaan dan pemerintah kabupaten.

General Manager Medco E&P Malaka Herman Husein dalam siaran pers kepada ACEHSATU.COM, Sabtu (2/12/2017), stan partisipasi Medco E&P Malaka bersama Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang berada di dermaga CT-3 BPKS.

Tujuannya mengangkat potensi sumber daya alam dan manusia dari Aceh Timur agar diketahui investor.

Pada ajang berlevel internasional ini, Medco E&P Malaka juga menampilkan aktivitasnya dalam mencari migas dan program-program pemberdayaan masyarakat.

Beberapa poster Medco E&P Malaka menampilkan program Corporate Social Responsibility (CSR), aspek Health Safety and Environment (HSE), pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bertaraf internasional dr Zubir Mahmu dan kegiatan operasi perusahaan.

Tujuan dari perusahaan bergabung dengan Pemkab Aceh Timur selain mendukung promosi Aceh Timur, juga merupakan ajang bagi perusahaan mensosialisasikan Medco E&P Malaka ke masyarakat.

Sementara dari Kabupaten Aceh Timur menampilkan pariwisata, pertanian, perikanan , kelautan dan dan produk-produk unggulan daerah tersebut.

Pada stan tersebut pengunjung dapat menyaksikan bibit unggul udang windu dan anyaman tikar pandan dari Aceh Timur.

Pihaknuya berharap dengan berpartisipasi pada Sabang Sail 2017 dapat memberikan pesan bahwa daerah Aceh Timur merupakan area yang kondusif untuk berinvestasi dan Sabang merupakan destinasi wisata bahari dunia.

“Kami juga berharap agar kerja sama antara Medco E&P Malaka dengan Pemerintah Kabupaten dapat terus dilanjutkan di berbagai bidang lainnya,” pungkas Herman Husein. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top