Medco Bantu Kerahkan Alat Berat ke Dayah Bustanul Hidayah Gampong Alue Ie Mirah

"Alhamdulillah, kita doakan yang terbaik, semoga menjadi amal ibadah bagi pimpinan dan jajaran Medco. Bantuan pengerahan alat berat tersebut sangat bermanfaat, apalagi Dayah ini akan segera mengelar perayaan Maulid," Kata PImpinan Dayah Tgk Hasbiani

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Sebagai bentuk kepedulian PT Medco E&P Malak terhadap lingkar tambang, Perusahaan raksasa di Aceh Timuur kembali membantu mengerahkan alat berat untuk meratakan tanah di Dayah Bustanul Hidayah Gampong Alue Ie Mirah Kecamatan Indra Makmu Aceh Timur. Rabu (27/10/2021).

Tgk Hasbiani pimpinan Dayah Bustanul Hidayah menyampaikan terimakasih kepada Perusahaan Pt Medco.

“Alhamdulillah, kita doakan yang terbaik, semoga menjadi amal ibadah bagi pimpinan dan jajaran Medco. Bantuan alat berat tersebut sangat bermanfaat, apalagi Dayah ini akan segera mengelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW serta sekaligus Tausiah oleh Ulama Karismatik Aceh, Abu Paya Pasi yang juga merupakan pimpinan Dayah Bustanul Huda Desa Alue Cek Doy, Kecamatan Julok, Aceh Timur,” Kata Tgk Hasbiani

Selain itu, hal tersebut juga mendapat apresiasi dari tokoh pemuda gampong tersebut Muhammad Alfian yang ikut memonitoring kegiatan tersebut.

“Pihaknya terus memantau kegiatan sosial perusahaan selama ini, seperti perbaikan akses jalan warga maupun petani, kepeduliannya terhadap Dayah dan sekolah, serta para petani hingga pembangunan rumah layak huni milik warga yang diadakan Medco setiap tahunnya.

Atas kepeduliannya patut kita beri apresiasi,” Ujar Yayan yang ikut didampingi Tgk Mustafa Kande