Mayat Seorang Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Luka Dileher di Aceh Timur

Sejumlah warga telah mencari keberadaan korban sejak kemaren,  Kamis (13/01), namun pada jumat (14/01) sekitar pukul 09.00 Wib, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi berdarah, posisi telentang dan luka dileher. 
penemuan mayat
Penemuan Mayat Perempuan

ACEHSATU.COM | Aceh Timur, Penemuan mayat seorang perempuan ditemukan dalam keadaan luka dileher dan berdarah. Mayat ditemukan di Dusun Suka Makmur, Desa Seunobok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (14/01/2022)

Informasi yang berhasil diperoleh Acehsatu.com, mayat seorang perempuan  ditemukan oleh Muhammad dan masyarakat setempat di dalam hutan di dusun Suka Makmur, Gampong Seunobok Bayu, Banda Alam, Aceh Timur. 

Penemuan Mayat Terjadi Setelah Sebelumnya Korban Dikabarkan Menghilang

Perempuan yang diketahui bernama Asrawati 35 Tahun warga Gampong Senobok Bayu, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur sebelum ditemukan tewas sempat dikabarkan menghilang. 

Sejumlah warga telah mencari keberadaan korban sejak kemaren,  Kamis (13/01), namun pada jumat (14/01) sekitar pukul 09.00 Wib, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi berdarah, posisi telentang dan luka dileher. 

Setelah ditemukan mayat tersebut warga bersama aparatur Gampong langsung melapor ke Polsek Banda Alam. 

Sekitar 09.10 Wib Personil Polsek Banda Alam dan Personel Koramil 18 Banda Alam bersama petugas Puskesmas mendatangi lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Itu Penemuan Mayat Wanita Lainnya Ditemukan di Aceh Utara

penemuan mayat wanita di aceh utara
Penemuan Mayat Wanita di Aceh Utara

Sebelumnya penemuan mayat seorang wanita terapung juga terjadi di sungai afdileng II PTPN I Cot Girek Gampong Beurandang Krueng Kecamatan Cot Girek Aceh Utara.

Diduga koban terseret arus saat melihat lembu miliknya yang berada ditepi sungai, yang kala itu sungai sedang terjadi luapan banjir, ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Suherman.

Jenazah seorang wanita diketahui bernama Sabidah (70) berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga(IRT) warga Lueng Jaloe Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara ditemukan warna sekitar pukul 10.00 Wib, Selasa (04/01/2022),  ungkap Ipda Suherman. 

Ipda Suherman menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut, awalnya,  pada Tanggal 02 Januari lalu, korban sempat diantara oleh anaknya ke rumah korban yang berada di Gampong Lueng Jaloe.