Aceh Utara

Mayat Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan Nelayan Terapung di Laut Seunuddon

manyat

Laporan Jamal

ACEHSATU.COM, LHOKSUKON — Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan seorang nelayan mengapung di perairan laut Desa Ulee Rubek Timur, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ACEHSATU.COM, peristiwa penemuan mayat tanpa kepala itu terjadi pada Minggu (06/03/2016) sekitar pukul 13.00 WIB oleh Syukbran (30), seorang nelayan setempat saat menarik pukat udang menggunakan boat kecil.

Kapolsek Seunuddon AKP Ridwan kepada wartawan mengatakan, nelayan Syukbran awalnya sempat terkejut ketika melihat ada benda aneh mengapung di laut dengan jarak sekitar 1 mil dari posisinya. “Setelah didekati ternyata benda tersebut sesosok mayat perempuan tanpa kepala,” katanya.

Dijelaskan, penemuan tersebut kemudian diberitahukan kepada nelayan lain yang kemudian diteruskan kepada Panglima Laot Seunuddon, Amir Yusuf untuk dievakuasi ke bibir pantai dan dilaporkan ke pihak berwajib.

Mayat yang diperkirakan sudah 15 hari terapung di laut tersebut selanjutnya dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Cut Mutia (RSUCM) di Buket Rata, Lhokseumawe untuk autopsi dan pengecekan identitas.

“Kita harapkan, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera mengunjungi RSUCM itu,” kata Kapolsek AKP Ridwan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top