Mayat Pembunuhan di Abdya Warga Darul Makmur Nagan Raya

pihak Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku dan aparat keamanan tengah berupaya menangkap pelaku untuk diproses hukum. 
Kasus Pembunuhan Pria Sumut
Ilustrasi (Rachman Haryanto/detikcom)

ACEHSATU.COM | Blangpidie – Mayat pembunuhan di Abdya warga Darul Makmur Nagan Raya.

Mayat laki-laki yang ditemukan dengan luka tusukan di kawasan jalan lebar 30 meter di Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya) bernama Sukoco.

Berdasarkan informasi diperoleh Media di Blangpidie, Jumat, tengah malam, laki-laki yang meninggal dunia setelah dibunuh oleh Orang Tidak di Kenal (OTK).

Korban merupakan warga Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya yang bekerja di kebun kelapa sawit di Kabupaten Abdya.

Baca Juga: Penemuan Mayat Laki-laki Dengan Luka Tusukan Hebohkan Warga Abdya

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Babahrot, Iptu Amril Bakhri mengatakan pihak Kepolisian telah mengantongi identitas pelaku dan aparat keamanan tengah berupaya menangkap pelaku untuk diproses hukum. 

Kapolsek Amril Bakri menerangkan kasus pembunuhan itu terjadi pada sebuah warung kopi di kawasan perkebunan kelapa sawit, tepatnya di jalan lebar 30 meter di Kecamatan Babahrot.

“Menurut keterangan sementara dari saksi-saksi, mulanya pelaku mencekik leher korban dari belakang lalu menikam dada korban dengan sebelah pisau,” kata Kapolsek Amril Bakhri. 

Setelah kejadian, lanjut dia, pemilik warung kopi merasa ketakutan dan mengamankan diri dalam warungnya lalu menghubungi Polisi. 

Sedangkan pelakunya melarikan diri ke dalam semak belukar. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit Tengku Peukan dan diketahui meninggal dunia. 

Kapolsek Amril mengatakan, petugas Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku yaitu warga Gampong Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Abdya

Saat ini pihak Kepolisian dibantu anggota TNI dari Kodim 0110/Abdya dan masyarakat masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekalian mengejar pelaku untuk ditangkap. 

“Anggota sempat kejar-kejaran dengan pelaku di areal berlumpur, namun dia menghilang dalam semak belukar sehingga belum berhasil ditangkap. Kalau motifnya belum diketahui,” katanya.

Informasi diperoleh, saat ini keluarga korban sudah menjemput jenazah korban di RSUD Teugku Peukan untuk di bawa pulang ke rumah duka di Nagan Raya.