Mau Hadiah Umroh, Ikut vaksinasi yang Digelar Polres Aceh Utara

Bagi warga yang belum melakukan vaksin covid, baik tahap pertama maupun kedua, Anda punya kesempatan mendapat hadiah umroh ikut vaksinasi yang digelar Polres Aceh Utara yang saat ini gencar dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah kabupaten tersebut.
vaksinasi hadiah umroh
Masyarakat yang ikut vaksinasi langsung diberikan kupon berhadiah yang berisikan nomor, Nama, Alamat dan nomor Hp yang tertera dalam Kupon undian. acehsatu.com/ist

ACEHSATU.COM [ ACEH UTARA – Bagi warga yang belum melakukan vaksin covid, baik tahap pertama maupun kedua, Anda punya kesempatan mendapat hadiah umroh ikut vaksinasi yang digelar Polres Aceh Utara yang saat ini gencar dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah kabupaten tersebut.

Program tersebut diberinama Vaksinasi Harum (Hadiah umroh) dilakukan dalam usaha mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten Aceh Utara.  Kegiatan itu dalam Serbuan Vaksinasi Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang digelar di poliklinik presisi Polres Aceh Utara dan seluruh jajaran Polsek yang akan diundi pada Awal Tahun 2022, Jum’at (22/10/2021).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, SIK, MM. melalui Kasi Humas mengatakan masyarakat yang ikut vaksinasi langsung diberikan kupon berhadiah yang berisikan nomor, Nama, Alamat dan nomor Hp yang tertera dalam Kupon undian, setelah melakukan Vaksinasi dan akan diundi pada awal tahun 2022 mendatang.

Kasus Covid di Aceh Menurun
Ilustrasi : pentingnya vanksin covid acehsatu.com/ist

“Mudah-mudahan dengan program vaksinasi Harum ( Hadiah Umrah )ini dapat memacu semangat masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Aceh Utara,” Tutur Iptu sudiya.

Kapolres juga menyampaikan, agar Seluruh personel mampu menghadapi tantangan tugas di lingkungan masyarakat.

” Apalagi Belakangan ini banyak Hoaks tentang Vaksin yang tidak-tidak, padahal itu semua demi kebaikan kita bersama, Kami semua sudah divaksin dan Alhamdulillah Ini lebih baik karena vaksin ini sebagai bodyvest atau pelindung tubuh dari Paparan Virus Covid -19″ ucap Kapolres pada Humas.

Alhamdulillah dengan Program Vaksinasi Harum ini, masyarakat Aceh Utara bisa lebih antusias dan animo masyarakat terhadap vaksin bisa lebih cepat terlaksanakan,”Pungkas Iptu Sudiya (*)