MasyaAllah, Duet Maut Livervpool Ini Tetap Jalani Ibadah Puasa Ramadhan 

Kedua pemain muslim tersebut termasuk pemain sepakbola yang taat beribadah

ACEHSATU.COM – Bulan ramadhan bagi umat Muslim merupakan bulan penuh berkah dan ampunan.

Muslim diseluruh dunia menyambut datangnya bulan yang sangat dirindukan itu dengan penuh suka cita, juga melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Tidak terkecuali para pemain sepakbola dunia yang beragama Islam.Diantara sejumlah pemain top dunia beragama Islam adalah duet maut Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kedua pemain muslim tersebut termasuk pemain sepakbola yang taat beribadah.

Ketika bulan Ramadan tiba, kedua pemain club yang diarsiteki Jurgen Klopp tersebut diketahui tetap menjalankan ibadah puasa bahkan di hari pertandingan.

Pemain Livervpool, Muhammad Salah

Salah sudah dikenal sebagai salah satu pesepakbola muslim yang taat. Ia sering membaca Al Quran ketika ia memiliki waktu luang. Tidak jarang pula Salah selalu bersujud saat ia mencetak gol.

“Tidak ada masalah dengan puasa para pemain saya, saya menghormati agama mereka. Mereka selalu luar biasa dan mereka menawarkan yang terbaik apakah mereka berpuasa atau tidak,” kata Jurgen Klopp.

Pemain Liverpool, Sadio Mane

Seperti Mohamed Salah, Sadio Mane juga seorang muslim yang taat. Mantan pemain Southampton itu tetap berpuasa ketika menjalani sebuah pertandingan. Sadio Mane juga tidak pernah melewatkan waktu sholat dan hal itu dimaklumi Jurgen Klopp.

“Ada hari-hari ketika Sadio Mane atau Mohamed Salah (telat) datang ke ruang ganti karena mereka sedang salat. Dalam kehidupan ini, ada banyak hal yang lebih penting daripada sepak bola,” ungkap Klopp. (*)