Mayat Wanita Lansia Ditemukan dalam Kondisi Membusuk di Dalam Rumahnya

Jika dilihat dari kondisi manyat wanita lansia tersebut telah meninggal lebih kurang tiga hari yang lalu
Seorang Lansia ditemukan meninggal di dalam rumah miliknya Foto: Dokumen Humas Polres Lhokseumawe

ACEHSATU.COM | Lhokseumawe,- Seorang wanita lanjut usia (Lansia) ditemukan meninggal dalam kondisi membusuk didalam rumahnya di Dusun Arongan, Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Cut Jauhari (65) ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangganya karena mencium bau tak sedap di dalam rumahnya pada Jumat (10/12) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi mengatakan, kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan juga Polsek Muara Satu.

Atas kejadian tersebut warga terpaksa mendobrak pintu rumah yang kondisinya terkunci dari dalam untuk mengevakuasi jenazah

“Jika dilihat dari kondisi manyat wanita lansia tersebut telah meninggal lebih kurang tiga hari yang lalu”, ujar Salman Alfarisi.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, korban memiliki riwayat penyakit Hipertensi dan Gula serta mengidap pikun, Almahumah tinggal di rumahnya seorang diri, sementara anak kandung satu satunya merantau dan tinggal di Jakarta, ” ujar Salman Alfarisi .