Bireuen

Mantan Bupati Bireuen Bersilaturahmi ke Kediaman Abu Tumin dan Abu Mudi

Sejatinya kita harus hormat dan harus dekat dengan para alim ulama agar selalu mendapat bimbingannya

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bireuen, H Ruslan M Daud (HRD silaturrahmi ke rumah ulama kharismatik Aceh Abu Tumin, Sabtu (2/9/2017) sore.

Mantan Bupati Bireuen ini mengunjungi kediaman Teungku Haji Muhammad Amin akrab disapa Abu Tumin, di Gampong Blang Bladeh Kecamatan Jeumpa dan kediaman Tgk H Hasanoel Bashry atau Abu Mudi di LPI Dayah Ihyaul Ulum Al-Aziziyah Desa Blang Tambue Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

Kehadiran Ruslan di kediaman Abu Tumin disambut dengan gembira dan penuh keakraban, layaknya seperti seorang ayah bertemu dengan anaknya sendiri, meskipun kondisi Abu Tumin kurang sehat. Sementara itu, Tgk H Hasanoel Bashry  juga menyambut dengan rasa kekeluargaan di kediamannya.

Silaturahmi dengan ulama kharismatik Aceh, dalam suasana lebaran untuk saling bermaaf-maafan, tidak ada yang spesifik. Kata Ruslan

“Sejatinya kita harus hormat dan dekat dengan para alim ulama agar selalu mendapat bimbingannya”, ujar mantan Bupati Bireuen.

H Ruslan juga mengungkapkan, dari dulu dirinya selalu meminta nasehat dan masukan dari para alim ulama. Karena menurutnya, ulama memiliki peran penting dalam kehidupan sehari hari, sebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bireuen.

Dalam kunjungan ke kediaman kedua ulama kharismatik Aceh H Ruslan ikut didampingi oleh salah seorang tokoh pendiri Kabupaten Bireuen Sofyan Ali beserta beberapa kerabat dekat lainnya.

To Top