oleh

Mantan Bupati Aceh Singkil Salurkan Zakat untuk Masyarakat

-Aceh Singkil-72 views

ACEHSATU.COM | ACEH SINGKIL – H Syafriadi  mantan Bupati Aceh Singkil, Periode 2012 s/d 2017.

Hari ini mengeluarkan zakat kepada anak yatim dan lensia sebanyak 2500 kupun , sabtu ( 01 /06 /2019 ) di kediamannya Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.Adupun pembagian Zakat di bagikan 4 Desa di Kecamatan Gunung Meriah dengan kupon 600 serta ada beberapa Kecamatan di Aceh Singki, langsung di serahkan kepada Imam Mesjid setempat, zakat di berikan berupa sembako  baju dan uang saku.

H Syafriadi  mantan Bupati Aceh Singkil,  mengeluarkan zakat kepada anak yatim dan lensia sebanyak 2500 kupun , sabtu ( 01 /05 /2019 ) di kediamannya Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil.

Sambutan H.l Syafriadi sebelum membagikan ,”Ucapan rasa sukur kepada Allah.SWT atas di berikan umur panjang ,kesehatan dan rizki kepada kita semua sehingga pada hari ini.

Atas izin Allah kita bisa berjumpa dengan bapak / ibu dan anak – anak kami , umumnya masyarakat Aceh Singkil.

Dengan rasa syukur dapat berbagai rezki dengan mengeluarkan zakat semoga bermanfaat ” tuturnya

Selain itu , H.Oyon mengulas sedikit ” Lima tahun saya mengabdikan diri untuk daerah, dan selama lima tahun itu saya sangat bangga bisa menolong masyarakat Aceh Singkil, terutama dapat memperjuangkan rumah Dhuafa 200 unit setahun dan ada 1000 masyarakat saya bantu untuk mendapatkan Rumah Dhuafa tersebut, “kata Oyon.

Sementara itu Armaini penerima kupon menjelaskan merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Oyon yang memiliki hati yang baik.

“Saya sangat senang sekali, sosok Pak oyon memang berhati baik dan suka menolong, dan setiap tahunnya kami selalu mendapatkan sembako ini, semoga keluarga pak oyon selalu dalam lindungan Allah swt, ” ucap Armaini.

 

Komentar

Indeks Berita