Abdya

Mandi di Irigasi, Bocah Umur 5 Tahun Tewas Tenggelam

Anak dari pasangan suami istri M. Nur dan Suriati ini ditemukan tersangkut didasar sela sela bebatuan irigasi yang berongga dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP), namun tidak bisa diselamatkan.

Foto | Sumber:http://nasional.inilah.com

ACEHSATU.COM | ABDYA – Rahmat Firdaus, bocah lelaki berusia 5 tahun ditemukan tidak bernyawa setelah mandi di irigasi Dusun II Gampong Cot Mane Kecamatan Jeumpa (14/12/2017).

Alizar Keuchik Gampong Cot Mane, Mengatakan bahwa sekira pukul 11.30 siang hari , Rahmat Firdaus mandi bersama teman-temannya di Irigasi Gampong Cot Mane.

” mereka mandi dengan cara melompat dari atas jembatan dan semua teman-teman Rahmat naik ke atas permukaan air akan tetapi hanya Rahmat yang tidak timbul ke permukaan, selama sekitar 20 menit lalu teman korban memanggil warga dan memberi tahu bahwasannya Rahmat tenggelam” terang Alizar kepada ACEHSATU.COM

Alizar menambahkan bahwa sering anak- anak mandi disaat  siang hari terutama terik matahari, namun siang itu setelah hujan air irigasi sangat keruh, 30 menit lamanya warga melakukan pencarian dan Rahmat Firdaus baru bisa ditemukan.

Anak dari pasangan suami istri M. Nur dan Suriati ini ditemukan tersangkut didasar sela sela bebatuan irigasi yang berongga dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teuku Peukan (RSUTP), namun tidak bisa diselamatkan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top